Disebut Pedagang oleh Fahri Hamzah, Sandiaga Uno: Aku Tak Pernah Berdagang

Disebut Pedagang oleh Fahri Hamzah, Sandiaga Uno: Aku Tak Pernah Berdagang - Hallo Masyarakat Indonesia Seputar Politik Indonesia, Pada Seputar Politik Indonesia Akan Membahas Disebut Pedagang oleh Fahri Hamzah, Sandiaga Uno: Aku Tak Pernah Berdagang, Saya Telah Menyiadakan Seputar Politik Indonesia Yang Berkaitkan Tentang Kemajuan/Keterpurukan Bangsa Indonesia . mudah-mudahan isi Artikel Politik Kali ini Dapat Anda Mengerti. okelah, ini dia Artikel Politik Kali ini.

Tokoh :Sandiaga Salahuddin Uno
Judul Artikel : Disebut Pedagang oleh Fahri Hamzah, Sandiaga Uno: Aku Tak Pernah Berdagang

lihat juga


Disebut Pedagang oleh Fahri Hamzah, Sandiaga Uno: Aku Tak Pernah Berdagang

BAKAL calon wakil presiden Sandiaga Uno menolak disebut pedagang, seperti yang dikatakan oleh Fahri Hamzah.
Sebelumnya, Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah menolak sebutan ulama untuk Sandiaga Uno yang disematkan oleh Wakil Ketua Dewan Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid.

“Aku tak pernah berdagang. Berdagang seperti di pasar itu aku tak pernah, seandainya pasar aku ngerti banget, sebab aku ketua Asosiasi Pedagang Pasar Segala Indonesia (APPSI),” ujar Sandiaga Uno di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2018).

Eks Wakil Gubernur Jakarta itu kemudian mencoba meluruskan sebutan Fahri Hamzah untuk dirinya hal yang demikian.
“Sekiranya aku ini pengusaha di bidang keuangan dan investasi. Aku kembali ingatkan jangan hingga kita terjebak pada pembicaraan definisi yang tak masuk ke pokok keadaan sulit yang dihadapi masyarakat, adalah ekonomi,” tegasnya.

Sandiaga UNo juga mengatakan bahwa julukan ulama yang dimaksud Hidayat Nur Wahid untuk dirinya bukanlah pakar di bidang agama.

“Beliau juga sampaikan bahwa yang dimaksud yakni orang yang mempunyai ilmu di bidang tertentu, seandainya aku punya ilmu di bidang entrepreneurship dan ekonomi,” paparnya.


Demikianlah Artikel Devisa Kali ini Disebut Pedagang oleh Fahri Hamzah, Sandiaga Uno: Aku Tak Pernah Berdagang

Sekian Artikel Disebut Pedagang oleh Fahri Hamzah, Sandiaga Uno: Aku Tak Pernah Berdagang, mudah-mudahan bisa dipahami anda semua. baiklah, sekian artikel kali ini, Salam Indonesia.

Anda sedang membaca artikel Disebut Pedagang oleh Fahri Hamzah, Sandiaga Uno: Aku Tak Pernah Berdagang dan artikel ini url permalinknya adalah http://imagodeidaily.blogspot.com/2018/09/disebut-pedagang-oleh-fahri-hamzah_199.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Disebut Pedagang oleh Fahri Hamzah, Sandiaga Uno: Aku Tak Pernah Berdagang

Disebut Pedagang oleh Fahri Hamzah, Sandiaga Uno: Aku Tak Pernah Berdagang

Disebut Pedagang oleh Fahri Hamzah, Sandiaga Uno: Aku Tak Pernah Berdagang